Jumat, 03 Juli 2015

Weekend Pekerjaan rumah tangga Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Efektif

Weekend Pekerjaan rumah tangga Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Efektif

Akhir pekan Anda akan lebih berguna jika Anda melakukan pekerjaan rumah tangga Anda bukannya tinggal malas. Tugas pekerjaan rumah tangga membantu Anda membakar kalori dan menurunkan berat badan. Jika Anda melakukannya secara teratur, kebugaran tidak akan hanya mimpi.

Perempuan, terutama mereka yang bekerja di kantor, sering mengeluh tentang kelebihan berat badan. Hal ini terutama disebabkan kurangnya aktivitas, menyebabkan akumulasi dalam jaringan adiposa. Jadi apa yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan? Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menurunkan berat badan dengan melakukan pekerjaan rumah tangga.

Para ahli digunakan untuk percaya bahwa kegiatan hanya luas seperti lari dan olahraga lainnya bisa membakar kalori. Namun, beberapa berpikir secara berbeda, mengatakan bahwa kegiatan bahkan lambat dan mudah seperti pergi berjalan-jalan, melakukan pekerjaan rumah tangga atau melakukan kebun memiliki dampak yang sama pada tubuh Anda. Sangat cocok untuk wanita yang bekerja karena mereka dapat melakukan pekerjaan rumah tangga untuk menurunkan berat badan secara efektif dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa pembantu rumah tangga.

Mari kita mengambil kesempatan tersebut untuk membakar kalori Anda.

Di dapur

Anda akan terkejut dengan apa yang memasak sehari-hari dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda. Jadi tidak mengatakan bahwa itu adalah buang-buang waktu.

Ketika Anda berada di dapur, mengambil setiap kesempatan untuk membakar kalori, seperti ketika Anda membutuhkan jar rempah-rempah, angkat tangan dan berjinjit. Kemudian mengambil napas dalam-dalam dan bernafas saat Anda menurunkan lengan Anda. Gerakan ini mencegah payudara Anda dari kendur, memperkuat otot-otot Anda kaki, paha dan bawah.

Pembersihan

Ketika memegang sapu, pel atau penyedot debu, tidak hanya memindahkan lengan saja. Biarkan seluruh tubuh Anda bergerak sehingga pergelangan kaki, dan lutut bawah juga bergerak.

Ketika Anda membungkuk untuk merapikan, bersandar pinggang dan paha untuk memperkuat otot-otot Anda kaki dan bawah.

Melakukan taman

Pemangkasan, penyiraman tanaman dan menarik rumput juga memproduksi dampak yang sama pada tubuh Anda sebagai melakukan aerobik.

Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa menghabiskan 30 menit per hari berkebun seperti pergi ke gimnasium, yang menstabilkan tekanan darah dan mengurangi jaringan adiposa.

Sedang Santai

Anda juga dapat membakar kalori bahkan ketika Anda sedang santai. Ketika Anda menonton TV, tidak berbaring di sofa. Anda harus duduk bukan dengan salah satu tumit menekan keras di lantai selama 8 detik, kemudian ulangi dengan tumit lainnya. Lakukan dua sampai lima kali. Ketika Anda berdiri, Anda harus menggunakan otot-otot bagian bawah. Gerakan sederhana ini akan sangat membantu bagi tubuh Anda jika mereka menjadi kebiasaan Anda.

Anda juga harus memindahkan kaki Anda. Ketika di telepon, Anda harus berjalan-jalan. Ketika Anda mendengarkan musik, tekan jari-jari Anda.

Anda harus ingat bahwa diperlukan banyak kesabaran untuk menurunkan berat badan. Jadi jika Anda ingin membakar kalori Anda dengan pekerjaan rumah tangga, Anda harus melakukannya untuk setidaknya 15 menit. Apapun bentuk gerakan, Anda harus melanjutkannya untuk jangka waktu 15 sampai 30 menit. Itu adalah sama dengan jogging, angkat besi atau melakukan aerobik. Mari kita mencoba yang terbaik untuk tetap fit dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar