Jumat, 03 Juli 2015

Menghitung Kalori - Kunci Untuk Berat Badan

Menghitung Kalori - Kunci Untuk Berat Badan

Jika menurunkan berat badan telah menjadi tantangan bagi Anda, strategi penurunan berat badan Anda mungkin perlu ditinjau kembali. Apa yang telah Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda? Apakah Anda menyadari apa yang menyebabkan peningkatan yang konsisten pada berat badan Anda? Berikut sebuah awal baru - mencoba menghitung kalori. Lebih dari jumlah makanan yang Anda konsumsi, jumlah kalori menjelaskan banyak tentang berat badan Anda. Berikut adalah beberapa poin yang baik tentang pentingnya menghitung kalori.

Kalori: Ditetapkan

Kalori adalah istilah yang digunakan untuk mengukur jumlah energi yang diberikan oleh makanan. Logikanya, konsumsi kalori mengelola dapat membantu Anda banyak untuk mengelola berat badan Anda dan kesehatan secara keseluruhan. Hal ini tidak hanya jumlah makanan yang Anda makan, tetapi beban yang sebenarnya yang ada di makanan. Hal ini menjadi tantangan karena tidak semua orang tahu jumlah kalori yang ditemukan di setiap makanan.

Kalori Defisit

Salah satu strategi penurunan berat badan yang paling efektif adalah penciptaan defisit kalori. Logikanya sederhana, baik Anda mengurangi jumlah makanan yang Anda makan atau Anda meningkatkan jumlah aktivitas fisik yang Anda lakukan. Kuncinya adalah memonitor asupan makanan dan aktivitas fisik. Jika Anda telah dikonsumsi lebih dari makanan biasa, proaktif untuk menambah jam latihan lagi. Ahli gizi menyarankan bahwa dalam rangka untuk menurunkan £ 3, 10.000 kalori harus dibakar.

Metabolisme otot

Sementara asupan makanan minimal adalah bagian dari peta jalan menuju penurunan berat badan, ada beberapa tindakan pencegahan yang perlu diambil seperti metabolisme otot. Ini adalah kecenderungan tubuh untuk memecah jaringan otot yang dihasilkan dari jumlah yang tidak memadai makanan untuk membakar energi. Diet tinggi protein dan rendah lemak harus dipertimbangkan untuk menghindari kondisi ini.

Basal Metabolic Rate

Sudah kesalahpahaman bahwa sementara tubuh beristirahat, tidak ada bahan bakar yang dibakar. Bahkan pada saat istirahat, proses yang berbeda terjadi di dalam tubuh. Hal ini diukur dengan tingkat metabolisme basal (BMR). Untuk tetap fit dan sehat, BMR harus diambil dalam pertimbangan. Meminimalkan asupan makanan tidak cukup untuk mencapai penurunan berat badan yang optimal.

Menghitung kalori selalu menjadi tantangan bagi semua orang. Menurunkan berat badan adalah ilmu. Dengan pemantauan yang konsisten dari asupan kalori Anda, Anda berada di jalan untuk manajemen berat badan yang sukses dan kebugaran secara keseluruhan. Berhenti berfokus pada bentuk tubuh Anda. Fokus pada makanan yang Anda makan. Banyak kali Anda telah mendengar, Anda adalah apa yang Anda makan. Tetap fit. Tetap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar