Jumat, 03 Juli 2015

Pemahaman Metabolisme

Pemahaman Metabolisme

Metabolisme (dari bahasa Yunani: metabolē μεταβολή, "perubahan") adalah himpunan transformasi kimia mempertahankan hidup dalam sel-sel dari organisme hidup. Reaksi enzim-katalis ini memungkinkan organisme untuk tumbuh dan berkembang biak, menjaga struktur mereka, dan merespon lingkungan mereka.

Kenaikan berat badan yang paling sering hasil dari mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar. Cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. Sepertinya persamaan cukup sederhana, namun sering kali kita tidak tahu bagaimana menerapkan persamaan bahwa dalam tubuh kita sendiri tidak kita mengakui betapa seimbang bahwa timbangan dalam sistem kita sendiri.

Apa yang kita perlu memahami adalah proses yang sistem kami gunakan untuk mengkonversi substansi materi dari makanan yang kita makan menjadi energi yang kita butuhkan untuk membakar. Pada saat-saat ketika ketidakseimbangan terlalu besar kita memberikan tubuh kita terlalu banyak bahan (makanan) dan tidak membantu mengubah zat yang menjadi energi.

Metabolisme adalah proses kimia yang terjadi ketika tubuh Anda mengubah apa yang Anda konsumsi menjadi energi bagi tubuh Anda untuk menggunakan. Ini adalah proses yang mendasar kita sebagai manusia perlu memahami karena ini berkaitan dengan mengapa obesitas dan kelebihan berat badan masalah muncul dalam kehidupan kita sehari hari.

Faktor-faktor yang mempengaruhi cara tubuh kita mengubah energi adalah Umur: Ketika Anda bertambah tua metabolisme Anda dapat memperlambat. Penyakit: Selama penyakit metabolisme Anda mungkin tidak membakar banyak kalori. Jenis makanan yang kita makan: ketika sebagian besar makanan kita terdiri dari makanan olahan atau makanan tidak wajar yang dihasilkan ini menjadi sulit bagi tubuh kita untuk mencerna dan proses, yang menyebabkan produk ini akan disimpan dalam tubuh kita sebagai kelebihan lemak.

Ada dua cara untuk mengurangi kalori dan meningkatkan metabolisme Anda, diet dan olahraga.

Makan makanan yang tepat sangat penting untuk menumpahkan pon untuk kebaikan. Ada banyak makanan yang berfungsi sebagai penguat metabolisme yang rusak lemak tubuh Anda. Ketika dimakan secara teratur sebagai bagian dari gaya hidup sehat makanan ini secara efektif memprogram ulang tubuh Anda mengkonsumsi kalori lebih sering dan lebih sering dengan tingkat yang lebih besar dari intensitas.

Latihan ini juga penting untuk menendang memulai metabolisme Anda. Berolahraga membakar kalori. Semakin lama dan / atau lebih tinggi intensitas Anda berolahraga lebih banyak kalori yang Anda bakar. Secara ilmiah, untuk setiap tindakan ada reaksi. Ketika Anda menggabungkan rendah kalori, makanan tinggi serat, yang kaya nutrisi dan program latihan sehari-hari Anda akan meluruhkan lemak tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar