Jumat, 03 Juli 2015

Prinsip-prinsip Diet untuk Menurunkan Berat Badan Berhasil

Prinsip-prinsip Diet untuk Menurunkan Berat Badan Berhasil

Untuk menurunkan berat badan berhasil dengan diet yang lebih ilmiah, Anda harus ingat prinsip-prinsip yang diperlukan berikut dari makanan sehari-hari. Prinsip-prinsip ini akan menjadi rahasia Anda penurunan berat badan yang sukses. Mari kita lihat sekarang!

Makan tiga kali sehari

Prinsip penurunan berat badan: Beberapa orang percaya bahwa melewatkan makan dapat mengurangi asupan makanan dari makanan ini. Menurut para ahli kesehatan, sudut pandang ini benar-benar salah. Interval panjang antara waktu makan akan membuat otak mengumpulkan energi untuk makan berikutnya. Ini berarti bahwa jika Anda melewatkan waktu makan, Anda akan makan lebih banyak pada makan berikutnya sehingga tubuh akan menyimpan lebih banyak lemak. Sebenarnya, ketika Anda melewatkan waktu makan, itu tidak berarti bahwa Anda akan mengurangi energi dari makanan itu.

Langkah-langkah: Sesuaikan kebiasaan makan. Makan tiga kali sehari.

Memperpanjang waktu makan

Prinsip penurunan berat badan: Anda harus makan makanan dalam 20 menit karena otak membutuhkan waktu 20 menit untuk membiarkan Anda tahu jika Anda penuh atau tidak. Oleh karena itu, para ahli menyarankan Anda harus makan perlahan-lahan dalam 20 menit untuk menurunkan berat badan berhasil. Para ahli medis mengatakan bahwa secara teratur makan terlalu cepat akan mempengaruhi saluran usus dan perut.

Langkah-langkah: Anda memegang sumpit dengan tangan kiri Anda untuk makan secara perlahan.

Minum kaldu sebelum makan

Prinsip penurunan berat badan: Anda harus minum kaldu sebelum makan. Hal ini relatif konsisten dengan konsep kesehatan dan membantu Anda menurunkan berat badan. Metode penurunan berat badan ini sangat populer dan efektif. Jika Anda mengonsumsi makanan dalam urutan yang benar, Anda tidak akan merasa lapar dan secara bersamaan mengurangi selera Anda untuk makanan ringan.

Langkah-langkah: Pertama, Anda harus minum banyak kaldu yang rendah energi. Jumlah kaldu akan cepat membawa rasa kenyang Anda. Selanjutnya, Anda akan makan sayuran. Yang direbus adalah yang terbaik. Akhirnya, Anda makan makanan utama seperti roti, nasi, daging, ikan, dan telur. Menerapkan langkah-langkah ini akan membantu Anda menurunkan berat badan berhasil.

Mengunyah makanan secara menyeluruh

Prinsip penurunan berat badan: Jika Anda mengunyah dengan hati-hati, otak masih menerima sinyal bahwa Anda penuh meskipun Anda makan sedikit. Jika Anda secara teratur makan terlalu buru-buru karena pekerjaan Anda, Anda tidak akan memiliki perasaan kenyang meskipun Anda makan terlalu banyak. Sebagai hasilnya, Anda akan menyerap jumlah yang sangat besar energi ke dalam tubuh dan berada pada risiko kenaikan berat badan.

Langkah-langkah: Anda harus mengunyah 30 kali sebelum menelannya. Meskipun Anda tidak makan banyak, Anda masih merasa kenyang.

Sikat gigi Anda setelah makan

Prinsip penurunan berat badan: Menyikat gigi setelah makan untuk kehilangan nafsu makan adalah metode yang bagus untuk menurunkan berat badan. Setelah menyikat gigi, Anda akan merasa sangat nyaman dan tidak ingin makan lebih banyak makanan untuk memanjakan perasaan seperti itu.

Langkah-langkah: Gunakan pasta gigi favorit Anda dan sikat gigi untuk menyikat gigi setelah makan. Anda juga dapat menggunakan obat kumur dengan rasa buah untuk mengurangi nafsu makan dan menurunkan berat badan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar