Jumat, 03 Juli 2015

Tips Mudah Untuk Remaja Gadis Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Mudah Untuk Remaja Gadis Untuk Menurunkan Berat Badan

Banyak remaja yang menjadi kelebihan berat badan karena kebiasaan makan yang tidak sehat. Ini adalah kekhawatiran di kalangan orang tua. Banyak remaja jatuh ke dalam perangkap mode diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ini adalah pendekatan yang sama sekali salah untuk penurunan berat badan karena akan merusak kesehatan Anda. Selain itu, yo-yo diet tidak akan membantu Anda mencapai apa-apa. Bahkan jika Anda mendapatkan beberapa hasil, mereka cenderung bersifat sementara.

Masalahnya adalah bahwa remaja biasanya tidak sabar. Mereka ingin hasil yang cepat dalam beberapa hari atau minggu. Mereka berpikir bahwa terjadi crash diet akan membantu mereka menyingkirkan masalah mereka. Namun kenyataannya adalah bahwa kebanyakan diet ketat benar-benar efektif. Di bawah ini saya menyebutkan beberapa tips yang dapat membuktikan jauh lebih efektif untuk menurunkan berat badan.

1. Tetapkan tujuan yang realistis - Mengatur progresif, tujuan yang realistis. Jangan mencoba untuk kehilangan semua kelebihan berat badan pada satu waktu. Alih-alih mencoba untuk menurunkan berat badan terus selama beberapa minggu atau bulan tergantung pada berapa banyak berat badan Anda harus kehilangan. Sebagai contoh, jika Anda merasa Anda adalah 20 pon kelebihan berat badan, kemudian mencoba untuk kehilangan 2 kg dalam seminggu. Dalam waktu 3 bulan Anda bisa kehilangan semua kelebihan £ 20 Anda ingin menurunkan. Ini adalah pendekatan yang jauh lebih baik dan lebih sehat daripada mencoba untuk kehilangan semua £ 20 sekaligus.

2. Lakukan perubahan kecil dalam hidup Anda - Jika Anda telah bersalah kebiasaan yang tidak sehat seperti makan berlebihan, makan junk food, menjadi kentang sofa dll, maka Anda mungkin tidak dapat mengubah kebiasaan Anda benar-benar dalam waktu singkat. Bertujuan untuk perubahan kecil yang dapat Anda menerapkan segera. Setelah membiasakan diri hal-hal, membuat perubahan lebih lanjut sampai Anda menghilangkan sebagian besar kebiasaan yang tidak sehat yang mungkin berkontribusi terhadap kenaikan berat badan Anda.

3. Makan sehat lebih baik daripada diet - Banyak gadis remaja berpikir bahwa melewatkan makan adalah cepat, cara mudah untuk mendapatkan tipis. Namun pendekatan ini tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Melainkan dapat menyebabkan kelemahan dan masalah kesehatan lainnya. Para ahli memperingatkan remaja yang berada dalam kelompok usia 12 sampai 18 tahun terhadap diet. Ini adalah usia di mana Anda tidak harus menghilangkan tubuh Anda nutrisi penting seperti vitamin, mineral dan kalsium. Diet ketat selama periode ini dapat menyebabkan tingkat kepadatan tulang yang rendah yang dapat menyebabkan tulang menjadi rapuh dalam tahun kemudian.

Alih-alih melewatkan makan atau di bawah-makan, remaja harus makan makanan sehat seperti sayuran berdaun hijau, buah-buahan dll Jika mereka menghindari makanan yang tidak sehat dan minuman soda, mereka dapat dengan mudah mengurangi banyak berat badan mereka tanpa perlu resor untuk diet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar