Jumat, 03 Juli 2015

Cara Membakar Lemak Untuk Setengah Hari Dengan 5 Menit Dari Latihan

Cara Membakar Lemak Untuk Setengah Hari Dengan 5 Menit Dari Latihan

Bahkan, jika Anda telah mengikuti penelitian dalam komunitas kebugaran selama sepuluh sampai lima belas tahun terakhir, Anda akan sudah terbiasa dengan metode kita akan membahas hari ini. Hal ini sudah digunakan oleh penggemar kebugaran di banyak gym di seluruh dunia saat ini.

Hari ini kita berbicara tentang latihan interval, tentu saja.

Interval yang digunakan oleh banyak atlet karena itu kemampuan untuk mempertahankan jaringan otot sekaligus meningkatkan pembakaran lemak pada saat yang sama, sebagai lawan cardio aerobik yang memiliki efek merugikan pada otot sambil membakar lemak tubuh secara keseluruhan kurang.

Titik penjualan utama di balik HIIT, bagaimanapun, datang dalam bentuk itu kesederhanaan. Tidak seperti prinsip-prinsip pelatihan yang lebih kompleks, HIIT adalah semua tentang bagian singkat dari pekerjaan intensitas maksimum diikuti oleh periode pemulihan yang singkat. Itu dia. Tidak ada waktu yang kompleks atau lebih menjelaskan metode rep. Hanya mulai bekerja.

Tapi bagaimana Anda, rata-rata pengunjung gym, mengambil manfaat dari metode pelatihan yang awalnya dirancang untuk atlet top?

Dalam waktu lima menit Anda dapat membangun biaya metabolisme dalam tubuh Anda yang menempatkan Anda pada pembakaran lemak overdrive hingga dua belas jam setelah waktu pelatihan Anda. Bagi banyak orang, yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, namun terbukti secara ilmiah, dengan tahun studi yang relevan dilakukan di lapangan.

Tentu saja, hasil tergantung pada upaya dimasukkan ke dalam sesi. Sebuah HIIT latihan yang baik pendek, ya, tetapi tidak pernah mudah. Caranya adalah dengan memanfaatkan periode singkat Anda bekerja intensitas maksimum sebanyak mungkin, kemudian membiarkan diri Anda untuk pulih sebelum melakukan periode intensitas max lain.

Dengan menggunakan metode ini, sesi lima menit menjadi perang.

Bahkan, studi menunjukkan bahwa pelatihan interval untuk sesedikit sepuluh menit bahkan lebih efektif daripada melakukan latihan aerobik secara teratur selama satu jam!

Pikirkan HIIT sebagai versi cardio dari latihan latihan beban - Anda melakukan satu set, Anda pulih, dan ulangi. Jadi bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke treadmill atau sepeda, Anda masih bisa melakukan latihan interval. Latihan berat badan adalah pengganti yang baik.

Bergerak seperti lunges dan pendaki gunung yang sangat efektif untuk menaikkan denyut jantung dan menuai imbalan tersebut pembakaran lemak.

Jadi ketika saatnya gym terbatas, jangan khawatir. Hal ini dimungkinkan untuk membuat bahkan 5 menit lemak latihan ketika Anda menempatkan pikiran Anda untuk itu, dengan menggunakan metode kebugaran terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar