Jumat, 03 Juli 2015

Berat Badan - Alam Way Formula

Berat Badan - Alam Way Formula

Bagian dari alam, dasar makeup manusia berarti bahwa kita cenderung menyimpan lemak. Bahkan, ini adalah sesuatu yang telah bersama kami selama ribuan tahun seperti itu mungkin mekanisme bertahan hidup untuk mengatasi saat-saat leluhur kuno kita kekurangan makanan.

Mengingat bahwa hanya dalam beberapa kali makanan yang telah menjadi begitu berlimpah berlimpah (setidaknya bagi kita yang tinggal di Barat), kita tidak pernah benar-benar kehilangan kemampuan untuk menyimpan energi yang tidak terpakai sebagai lemak tubuh. Ini adalah sedikit seperti binatang yang berhibernasi untuk musim dingin.

Mereka membangun sebuah toko besar energi yang tidak terpakai selama musim panas yang cukup untuk menjaga tubuh aktif mereka berdetak lebih 'selama bulan-bulan musim dingin ketika mereka berhibernasi.

Anda tidak dapat mengubah, Anda juga tidak bisa mengabaikan, ribuan tahun evolusi. Faktanya adalah, orang Barat modern (dan wanita) tidak memiliki kebutuhan nyata untuk menyimpan energi yang tidak terpakai dengan cara yang leluhur prasejarah kita lakukan, tetapi Anda akan terus melakukannya meskipun ini. Jadi, jika Anda mengambil terlalu banyak energi, Anda akan mendapatkan lemak, tidak ada menghindari hal ini. Oleh karena itu Anda perlu tahu banyak sekali tentang mengapa hal itu terjadi jika Anda ingin mengatasi masalah Anda sepenuhnya alami.

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memahami tentang kehilangan berat badan adalah bahwa hampir semua yang Anda makan dan minum mengandung kalori. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini dalam hal zat alami air (lebih lanjut tentang air kemudian). Selain itu, segala sesuatu yang Anda konsumsi mengandung kalori, dan itu tidak benar-benar peduli banyak bagaimana kalori yang diambil. Ini adalah salah satu alasan mengapa ada begitu banyak argumen virulen antara mereka yang menunjukkan bahwa untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengurangi karbohidrat dan mereka yang di sisi lain menunjukkan bahwa lemak adalah setan nyata yang perlu dibuang dari diet Anda, dan mengapa mereka mungkin di jalur yang salah.

Ada sedikit bukti ilmiah kuantitatif yang mengikuti satu pendekatan makan tertentu seperti ini mungkin akan lebih efektif untuk menurunkan berat badan dari apa pun. Meskipun sama sekali tidak sulit untuk menemukan orang-orang yang tampaknya memenuhi syarat seperti dokter yang akan memberitahu Anda bahwa salah satu diet tertentu (misalnya karbohidrat hanya diet) akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dari apa pun, itu pasti bukan kebetulan bahwa sebagian besar 'obyektif' pengamat memiliki semacam kepentingan dalam produk atau proposal yang mereka mendukung.

Faktanya adalah, baik karbohidrat dan lemak diproses oleh tubuh untuk menghasilkan energi, dan karena itu berikut bahwa jika Anda makan terlalu banyak salah satu atau yang lain atau bahkan keduanya, Anda akan menempatkan lebih berat pada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar